get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Pimpinan Yayasan SMP Perdana Semarang Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah

Tega, Ibu di Sragen Bunuh Anak Sendiri dengan Cangkul

Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:46 WIB
header img
Lokasi pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu terhadap anaknya sendiri. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id - Warga Dukuh Tlobongan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen seketika gempar, Selasa (4/10/2022). Pasalnya, di daerah itu terjadi peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu terhadap anaknya sendiri. 

Korban diketahui bernama Supriyanto (46), yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan. Sedangkan terduga pelaku bernama Suwarni (64), yang keseharian bekerja sebagai pedagang. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, ketahui ketika ada warga yang diminta pelaku untuk membantu membuang korban ke Sungai Mungkung yang ada di belakang rumah.  

Namun permintaan ditolak dan kejadian ini diberitahukan kepada warga lainnya. Peristiwa selanjutnya dilaporkan ke polisi. 

“Barang bukti yang diamankan di antaranya bongkahan batu cor, cangkul dalam kondisi patah yang diduga digunakan untuk memukul korban, dua handphone, tangga bambu, serta tikar dan tali yang digunakan untuk membungkus jenazah korban,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut