get app
inews
Aa Read Next : Kerugian Capai Rp1,2 Miliar, Puluhan Warga Jepara Tertipu Arisan Bodong

Gelap Mata, Suami Bacok Pria Selingkuhan Istri hingga Korban Bersimbah Darah

Rabu, 05 Oktober 2022 | 05:52 WIB
header img
Korban Chandra saat dirawat di rumah sakit akibat kena sabetan sajam. (Foto iNews TV/Yayan Nugroho).

LUMAJANG, iNewsSragen.id - Khoiriyanto, seorang suami di Lumajang, Jawa Timur tak kuasa menahan emosinya, ia nekat membacok Chandra (30), pemuda yang diketahui merupakan selingkuhan istrinya hingga korban terkapar bersimbah darah. Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Kebun Sengon, Desa Selok Awarawar, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Selasa sore (4/10/2022) ini dipicu permasalahan cinta segitiga atau asmara.

Khoiriyanto cemburu lantaran sang istri ketahuan selingkuh dengan korban sejak beberapa bulan terakhir. 

Usai aksi pembacokan ini terekam video amatir warga, Chandra dengan kondisi bersimbah darah karena pembacokan meminta pertolongan warga untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Warga pun akhirnya membawa Chandra ke Rumah Sakit Umum Daerah Pasirian untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka bacok pada punggung, tangan sebelah kiri dan di telapak tangan. Tak sampai 24 jam polisi akhirnya mengamankan pelaku.

"Ada tiga luka bacok di tubuh korban. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap tersangka. Dari keterangan pelaku dia nekat menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam lantaran emosi korban diketahui menjalin asmara dengan istrinya selama sebulan terakhir," kata Kapolsek.

Peristiwa pembacokan sendiri, kata dia, bermula saat pelaku melihat korban di sekitar Jalan Lintas Selatan, Desa Selok Awarawar dan langsung menghentikan korban.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut