get app
inews
Aa Read Next : Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Inilah Beragam Program Unggulannya!

HUT TNI, Kodim Sragen Santuni Panti Jompo

Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:11 WIB
header img
Persit Kodim Sragen dipimpin oleh Danramil 17/Sumberlawang Kapten Arh Sugeng Riyanto memberikan bantuan sembako.Foto: inEwsSragen.id/Sugiyanto

SRAGEN, iNewsSragen.id - 5 Oktober adalah salah satu momentum nasional yang diperingati setiap tahunnya. Hari besar tersebut ialah hari lahirnya satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam rangka memperingati HUT TNI, Kodim 0725/Sragen menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Baksos donor darah, ziarah ke makam pahlawan, upacara, doa bersama dan tasyakuran serta menyantuni panti jompo yang ada di Mojomulyo Kelurahan Sragen Kulon. Selasa (04/10/2022).

Hari ini, Persit Kodim Sragen dipimpin oleh Danramil 17/Sumberlawang Kapten Arh Sugeng Riyanto memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan dan minyak goreng ke Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Rahardjo Sragen. 

Dalam sambutannya Kapten Sugeng mewakili Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P mengatakan bahwa dalam rangka HUT TNI, Kodim Sragen memberikan bantuan sembako kepada Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Mojomulyo. "Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu panti dalam merawat Mbah-mbah terlantar yang ada di panti, jangan dipandang besar kecilnya namun ini adalah wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat Sragen yang membutuhkan". 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut