get app
inews
Aa Read Next : 2 Peracik Petasan dan 1 Petasan Super Jumbo 1 Meter Diamankan Polisi

Waduh, saat Beli Gorengan Kombes Gadungan Ini Ditangkap Anggota Polsek

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:19 WIB
header img
Kombes gadungan alias Bayu saat direkam warga. (Foto: Tangkapan layar/Era N)

PALEMBANG, iNewsSragen.id - Seorang Perwira polisi gadungan dengan pangkat Kombes ditangkap anggota Polsek Ilir Barat II Palembang, Rabu (5/10/2022). Kombes palsu yang diketahui bernama Bayu Saputra (33) tersebut ditangkap setelah videonya mengenakan seragam Kombes berkeliaran pakai motor viral di media sosial. 

Kini, Kombes gadungan telah ditangkap anggota Polsek Ilir Barat II Palembang. Pelaku ditangkap saat membeli gorengan dan tidak mengenakan seragam perwira palsunya. 

Kapolsek IB II Palembang Kompol Irene mengatakan, anggotanya berhasil mengamankan Bayu Saputra ketika membeli pisang di Pisang Gepuk Gothic Jalan Jaksa Agung R Suprapto Ilir Barat II Palembang. 

“Pelaku saat diamankan tidak mengenakan baju Kombes, dan kini pelaku diperiksa oleh piket reskrim terkait kejadian tersebut," katanya. 

Diketahui, viral polisi gadungan menggunakan pakaian dinas polisi dengan pangkat Kombes berkeliaran di Palembang. Pelaku merupakan warga sipil bernama Bayu Saputra (33) beralamat di Jalan Ogan Lorong Pelita, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Di hadapan petugas, Bayu mengaku sengaja membeli baju polisi di pasar loak. Pada video viral itu terlihat pelaku Bayu Saputra berusaha melarikan diri dari orang-orang yang menyebutnya sebagai polisi palsu. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut