get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

IQ Organizer Bakal Gelar Sukowati Wisata Motor Rally 2022, Ikutan Yoch Sambil Wisata

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:55 WIB
header img
Panitia penyelenggara Sukowati Wisata Motor Rally 2022. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.idIQ Organizer didukung Pemkab Sragen, bakal gelar Sukowati Wisata Motor Rally 2022 pada minggu (9/10/22). Bagi klub-klub motor, perorangan maupun pengemar jalan-jalan naik motor, daftar segera. Selain menarik, peserta Rally ini bakal mengunjungi 10 obyek wisata yang ada di Bumi Sukowati ini.
ketua Penyelengara Sukowati Wisata Motor Rally, Tri Nugroho mengatakan, Acara ini digelar IQ Organizer Sragen dan didukung Pemkab Sragen. Tujuannya untuk mempromosikan pariwisata di Bumi Sukowati. Panitia menargetkan jumlah peserta mencapai ratusan. Mereka akan melakukan perjalanan sejauh 135 kilometer mengunjungi 10 objek wisata di Bumi Sragen.
Ditambahkan Tri Nugroho, perjalanan itu akan dibagi menjadi 10 etape. Lokasi start dan finis di Taman Harmoni Hijau Plumbungan, Karangmalang, Sragen.
Dalam pelaksanaan peserta Rally akan mengunjungi sepuluh objek wisata di antaranya Pemandiangan Air Panas Bayanan, Omah Londo Gondang, Alun-alun Tangen/Masjid Baitussalam Tangen dan Mondokan. Kemudian lanjut menuju Gunung Kemukus, Taman Edupark Gemolong, Museum Bukuran Kalijambe, dan Makan Joko Tingkir Plupuh, ujarnya.
Peserta Rally berlanjut menuju Goa Mangkubumi di Gebang Masaran, nDayu Park Sragen, dan kembali finish di Taman Harmoni Hijau Plumbungan.
Panitia mempedikisi waktu tempuh perjalanan para peserta 4-5 jam dengan kecepatan motor rata-rata 35-40 km/jam.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut