get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

IQ Organizer Bakal Gelar Sukowati Wisata Motor Rally 2022, Ikutan Yoch Sambil Wisata

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:55 WIB
header img
Panitia penyelenggara Sukowati Wisata Motor Rally 2022. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

Ketua Penyelengara menjelaskan, Pendaftaran dibuka sampai 8 Oktober mendatang. Saat ini sudah ada 30 pendaftar dan 60-an orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Mereka berasal dari klub-klub motor, pelajar, perorangan dan lainnya.
Panitia tidak membatasi jenis motor yang bisa mengikuti acara ini. Semua jenis motor diperkenankan ikut. Peserta yang sudah mendaftar berasal dari Soloraya, Grobogan dan Ngawi.
Bagi peserta Sukowati Wisata Motor Rally, ada undian dengan hadiah satu unit motor. Setiap peserta dikenakan kontribusi Rp150.000 untuk fasilitas kaus, makan siang, makan ringan.

Setiap objek wisata para peserta wajib berfoto dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing. Mereka akan mendapatkan kartu yang berisi perincian lokasi beserta target waktunya, ujarnya.
dalam pelaksanaan, peserta wajib mendapatkan tanda tangan dan stempel dari petugas pos jaga di lokasi wisata. Bagi peserta yang tidak melewati lokasi yang ditentukan akan dikenakan diskualifikasi sehingga tidak berhak ikut undian berhadiah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut