get app
inews
Aa Read Next : TNI Dalami Penyebab Ledakan Gudang Amunisi di Ciangsana Bogor

2 Oknum Polisi yang Dipecat Gegara Jilat Kue HUT TNI Ternyata Baru Lulus Pendidikan Bintara

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 22:18 WIB
header img
Dua oknum anggota Ditlantas Polda Papua Barat yang menjilat kue HUT TNI akhirnya dipecat dari anggota Polri. (Foto: Ist)

MANOKWARI, iNewsSragen.id - Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengungkapkan bahwa dua oknum polisi yang menjilat kue HUT ke-77 TNI itu baru saja lulus pendidikan Bintara Polri. Dia menyebut keduanya baru dua bulan bertugas di Ditlantas Polda Papua Barat.

 

"Keduanya baru bertugas di Ditlantas Polda Papua Barat sekitar dua bulan lalu," kata Adam Erwindi di Manokwari, Jumat (7/10/2022). 

Menurut Adam, kedua oknum polisi tersebut lulus pendidikan pembentukan Bintara Polri pada Juli 2022 lalu. 

Namun nasib berkata lain, belum lama mengabdi pada Institusi Kepolisian, keduanya remaja ini harus menerima kenyataan pahit karena diberhentikan secara tidak hormat dari institusi Polri akibat perbuatan tidak terpuji yang mereka lakukan. 

"Kini kedua oknum tersebut telah diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) sebagai anggota Polri mulai hari ini melalui sidang etik yang digelar di Mapolda Papua Barat, dalam putusan tersebut keduanya terbukti melakukan perbuatan tercela," ujar Adam.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut