get app
inews
Aa Read Next : Pengasuh Ponpes di Karanganyar Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng, Ini Alasannya

Pemancing di Karanganyar Mancing Ikan Malah Dapat Tubuh Manusia

Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:21 WIB
header img
Evakuasi jasad bocah tenggelam di Dam Sungai Gaum Karanganyar oleh Tim SAR. (Dok SAR)

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Seorang pemancing yang sedang memancing ikan di Sungai Gaum, Karanganyar mendadak terkejut saat menarik kail pancing. Bagaimana tidak, bukannya ikan yang didapat, melainkan tubuh manusia.

Diketahui, tubuh manusia itu adalah seorang bocah berusia 13 tahun bernama Nain Leonard Zakaria. Korban merupakan warga asal perumahan Saraswati RT 20/ RW10 Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar itu dilaporkan tenggelam di Sungai Gaum pada Sabtu (15/10/2022) sore. 

Di tempat yang sama, rekan Nain bernama Panji (15) juga ditemukan meninggal dunia. Keduanya dilaporkan hanyut tenggelam di Dam Sungai Gaum saat berenang karena tak bisa menyelamatkan diri.

Namun pada malam harinya, pukul 19.20 WIB korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. 

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan, kronologi kejadian berawal saat seorang sedang memancing di Dam Sungai Gaum, kail pancingnya menyangkut sesuatu setelah ditarik ternyata bukan ikan melainkan tubuh manusia.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut