get app
inews
Aa Read Next : Usai Kirim Logistik, UMS Siapkan Program Bantuan Pemulihan Pasca Banjir Demak

Modal Yakin, Pengusaha Konveksi Atribut SH Terate Ini Jadi Sukses

Minggu, 16 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
Rohman Maulana salah satu penggerak usaha di bidang konveksi berupa pembuatan kaos, baju, jaket, sablon, bordir komputer dll ini tergolong sukses. Foto: Humas SH Terate Demak

DEMAK, iNewsSragen.id - Bisnis di bidang konveksi hingga saat ini bisa dikatakan tidak pernah surut walaupun terdampak Covid-19, daya beli masyarakat terus meningkat seiring dengan kebutuhan.

Rohman Maulana salah satu penggerak usaha di bidang konveksi berupa pembuatan kaos, baju, jaket, sablon, bordir komputer dll ini tergolong sukses mengembangkan usahanya.

Warga SH Terate Pengesahan Tahun 2017 Cabang Demak ini memulai usahanya di tahun 2019, bermodalkan keyakinan dan ketekunan sudah merasakan sebuah hasil yang luar biasa.

Empat tahun menekuni usaha tersebut sudah bisa membantu 4 (empat) anggota warga SH Terate Cabang Demak sebagai karyawan tetap dan beberapa karyawan harian.

Menurut Rohman, pemilik konveksi Sakura SJ ini sangat bersyukur bisa mengembangkan usaha konveksi tersebut dan membantu saudara untuk menjadi karyawan.

“Saya sangat bersyukur atas usaha ini, berkat dukungan keluarga usaha ini bisa berkembang dan bisa membantu lapangan pekerjaan untuk warga warga SH Terate di Demak,” ujarnya.

Selain sebagai usahawan, Rohman juga dipercaya oleh Ketua Cabang Demak untuk mengurusi Koperasi Sekar Terate yang di resmikan oleh Ketua Umum tahun 2020 lalu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut