get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik kakek di Sragen Nekat Terobos Perlintasan Tertabrak KA Logowo

Ribuan Peserta Jalan Sehat Semarakan HUT Partai Golkar Ke 58

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:23 WIB
header img
Semarakan HUT partai Golkar Ke 58 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Sragen, gelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022).Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.idSemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar Ke 58 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Sragen, gelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022).

Ketua DPD partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengatakan, HUT partai Golkar pada hari ini kita melaksanakan instruksi dari DPP partai Golkar se-Indonesia untuk mengikuti kegiatan jalan sehat bersama, dari sabang sampai Merauke seluruh rakyat Indonesia.

Partai Golkar bersama sama dengan masyarakat seluruh Indonesia, diwujudkan dalan acara jalan sehat ini. tujuan jalan sehat ini partai golkar ingin bersama sama dengan rakyat seluruh Indonesia membutikan bahwa partai Golkar itu partainya rakyat Indonesia dan suara rakyat suara Golkar dan suara Golkar haknya rakyat, ujarnya.

Ditambahkan Bayu, Jalan sehat ini melintasi jalan Sukowati kota dengan jarak tempuh 5,8 km sesuai angka HUT Golkar dan finis di Kantor DPD.

Kita konsulidasi seluruh partai Golkar mulai dari tingkat RT, pengurus kelurahan pengurus kecamatan dan pengurus kabupaten kita solid, kita rapatkan barisan untuk merebut kembali kemenangan dan kejayaan partai Golkar, katanya.

Target pileg 12 kursi  kita melihat situasi dan kondisi peta politik di Sragen ada beberapa dapil kita menargetkan 3 kursi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut