get app
inews
Aa Read Next : Inspektorat Sragen Periksa 212 Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah, Ada Apa?

Ribuan Peserta Jalan Sehat Semarakan HUT Partai Golkar Ke 58

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:23 WIB
header img
Semarakan HUT partai Golkar Ke 58 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Sragen, gelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022).Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

Koalisi kita nunggu 2024 untuk hasil Pileg 2024 termasuk penentu kuota maju di Pilkada adalah nunggu hasil Pileg 2024 mendatang. Kita selalu komunikasi dengan partai partai di kabupaten Sragen.

Sementara Ketua Petimbagan DPD partai Golkar Agus Fachurrahman mengatakan, memang target kita seluruh partai Golkar dari sabang sampai Merauke bahwa kita selogan kita pemilu 2024, entah itu Pileg, Pilpres, Pilkada, selogan kita menang Pilpres menang Pileg dan memang di Pilkada.

Masih menurutnya, HUT Golkar tahun ini sesuai dengan arahan pimpinan pusat. Partai Golkar fokus mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan kemanusiaan.

“Berolahraga jalan sehat menandakan jiwa yang bugar seiring spirit perjuangan Partai Golkar yang tetap berdiri kokoh layaknya pohon Beringin yang tidak mudah tumbang diterpa angin, selain itu jalan sehat mengedukasi masyarakat agar hidup sehat ,”pungkasnya.

 

 

 


 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut