get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Tindakan Represif Aparat di Sukoharjo, Pagar Nusa Siap Tempuh Jalur Hukum 

Tertunda 2 Tahun, Kepengurusan PARFI Sukoharjo Periode 2020-2025 Bakal Dikukuhkan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:57 WIB
header img
Widi Prehati (tengah), Ketua PARFI Cabang Sukoharjo Periode 2020-2025. Foto: iNewsSragen.id/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id- Dua tahun berlalu tak ada hingar bingar dan aktivitas, khususnya seni dan budaya akibat terpaan pandemi. Kini kepengurusan PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) periode 2020-2025 Cabang Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) bersiap untuk dikukuhkan.

"Sebagai pekerja seni bidang keartisan film, keberadaan PARFI dikukuhkan oleh pemerintah sebagai organisasi profesi dengan kekuatan rekomendasi," kata Widi Prehati selaku penerima mandat sebagai Ketua PARFI Cabang Sukoharjo saat konferensi pers, Rabu (19/10/2022).

Dijelaskan, acara pengukuhan sudah dijadwalkan akan berlangsung di The Park Mall Solo Baru, Grogol, dibarengi dengan gelaran event selama lima hari, 26-30 Oktober 2022 mendatang. Tema even, 'Berkarya dan Berprestasi Bersama PARFI'.

"Selama even, ada pameran arsip PARFI, talk show, workshop, lomba akting, lomba film pendek, pameran dan workshop UMKM Solo Raya, pemutaran film pendek, ngobrol bareng artis PARFI, dan puncaknya adalah pengukuhan pengurus PARFI Sukoharjo," paparnya.

Dalam event tersebut, sederet bintang film ternama juga akan hadir menyapa masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya, diantaranya Alicia Johar (Ketua Umum PB PARFI), Gusti Randa, Paramitha Rusady, Ozy Syahputra, serta Pong Harjatmo (Dewan Pembina Organisasi PARFI).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut