get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Momen Lesti Kejora Peluk dan Cium Tangan Rizky Billar Pasca Berdamai, Begini Cuitan Netizen!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:58 WIB
header img
Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah kasus KDRT mencuat. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Keduanya resmi berdamai setelah laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditujukan pada Rizky Billar dicabut oleh Lesti Kejora. 

Momen damai itu pun berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam. Dalam kesempatan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berpelukan.

Tak hanya itu, Lesti juga mencium tangan sang suami di hadapan awak media. "Insya Allah mudah-mudahan yakin bahwa selama ini saya juga belajar untuk menjadi istri yang baik dan suami saya juga belajar untuk jadi suami yang lebih baik," kata Lesti kepada awak media, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa.

Pedangdut 23 tahun ini mengungkapkan jika keputusan menempuh upaya restorative justice ini diambil berdasarkan kesepakatan keluarga. Jadi, dia sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut.

"Ini kesepakatan keluarga dan keluarga besar memutuskan keputusan ini," ujar dia.

Sementara itu, Rizky Billar menuturkan kalau dia meminta maaf kepada keluarga besar Lesti atas perbuatannya. "Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya, untuk terus belajar menjadi yang lebih baik, menjadi ayah yang baik buat anak saya," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Dalam laporan, Lesti menyebutkan mengaku dibanting, dicekik hingga mengalami luka lebam atas peristiwa tersebut.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut