get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Sukoharjo Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, 1 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kartasura

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 00:36 WIB
header img
Petugas dari Polsek Kartasura Polres Sukoharjo bersama Satlantas dibantu relawan melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil Avanza di Jalan Ahmad Yani, Gembongan.Foto:iNewsSragen.id/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah mobil yang tengah melaju di Jalan Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), tepatnya di daerah Gembongan, tertimpa pohon tumbang, pada Jum'at (21/10/2022) sore.

Akibat kejadian di ruas jalan Kartasura- Solo itu, kemacetan tak terhindarkan. Antrian kendaraan sempat terjadi sebelum akhirnya berhasil diurai, setelah petugas dari Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo dibantu sejumlah relawan melakukan evakuasi.

Menggunakan mesin gergaji Chainsaw, pohon jenis Sono Kembang yang menimpa satu unit mobil jenis Avanza warna silver bernopol AB 1956 VC tersebut, di potong- potong untuk selanjutnya dievakuasi.

Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo AKP Mulyanta, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian. Hujan deras disertai angin kencang telah mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa mobil yang tengah melaju dari arah Kartasura menuju Kota Solo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut