get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

3 Prajurit Kopassus Grup 2 Tangkap Pelaku Narkoba, Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:27 WIB
header img
Serma Sumindar, anggota Kopassus Grup 2, salah satu penerima penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Foto/ Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id–  Penghargaan diberikan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, kepada tiga prajurit Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (24/10/2022).

Tiga anggota TNI AD dari pasukan khusus itu masing -masing, Serma Sumindar, Serma Puji Hariyono, dan Serma Alen Rimando. Mereka mendapat penghargaan setelah membantu menangkap pelaku  jaringan peredaran narkoba

"Penghargaan diberikan karena ketiga anggota Kopassus Grup 2 ini  telah berperan dalam penangkapan dan pengungkapan jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo," kata Kapolres

Untuk itu, lanjut Kapolres, atas nama pribadi dan kesatuan, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Kapolres menegaskan, bahwa kegiatan penyerahan  penyerahan penghargaan merupakan wujud dari sinergitas antara stakeholder TNI dan Polri terkait pemberantasan narkoba. 

“Kita nyatakan perang terhadap narkoba, karena narkoba merusak fisik dan mental generasi muda penerus perjuangan bangsa kita,” tegas Wahyu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut