get app
inews
Aa Read Next : Safari Ramadhan ke-3, UMS Galang Donasi untuk Korban Banjir Demak

Meski Kalah dalam Pemilihan Calon Kepala Desa, Pria Ini Tetap Beri Bantuan Bedah Rumah Warga

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:34 WIB
header img
Pria tetap menunjukan kepeduliannya memperbaiki rumah warga, meskipun dia kalah dalam pemilihan Calon Kepala Desa. (Foto: Eddie Prayitno)

KENDAL, iNewsSragen.id - Aksi terpuji ditunjukkan Sri Joko Triyono, calon Kepala Desa (Kades) Margosari, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Meskipun kalah dalam Pilkades serentak,  dia justru membuat gebrakan baru dengan membedah rumah warga yang nyaris ambruk.

Sri Joko bersama tim suksesnya melakukan perbaikan rumah warga Desa Margosari Kendal yang kondisinya nyaris ambruk.

Dengan gotong-royong, rumah Karim diperbaiki bagian dapurnya. Meski kalah dalam Pilkades, hati Sri Joko tetap tergerak untuk membantu warga yang kesusahan.

Sri Joko mengatakan, bedah rumah ini dilakukan saat ia keliling memperkenalkan diri ke warga sebelum pemilihan Kepala Desa, melihat kondisi rumah karim sudah membahayakan.

“Bagi saya jangan sampai niat membantu hanya setelah jadi saja ketika kalah maka akan diurungkan,” kata Sri Joko, Rabu (26/10/2022).

Dia ingin mencontohkan kepada semua orang, bahwa kepedulian kepada orang lain didasari dari niat baik bukan karena sesuatu.

“Saya berharap jangan sampai kita abai dengan kondisi disekitar. Semoga ada pihak lain yang ikut peduli sehingga terketuk hatinya untuk membantu merehab rumah warga yang kurang mampu,” katanya. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut