get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

PT. ARI Rilis Video Klip Lagu Jangan Coba-coba, Penciptanya Perwira TNI AU Bersama Istri

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:34 WIB
header img
Konferensi pers Aoma Record Indonesia, rilis video klip single album lagu "Jangan Coba-coba" yang dinyanyikan Vita Alvia. iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebuah video klip single album dangdut dirilis oleh perusahaan recording PT. Aoma Record Indonesia (ARI). Penyanyi dalam lagu tersebut adalah Vita Alvia, asal Jawa Timur (Jatim).

Direktur Utama PT. ARI, Vino, saat konferensi pers di Kopi Nuri, Purbayan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jum'at (28/10/2022) menyampaikan, video klip single album Vita Alvia tersebut sudah dapat disaksikan masyarakat di platform sosial media PT. ARI.

"Mulai hari ini (Jum'at) pukul 15.00 WIB, single album Vita Alvia sudah dapat ditonton di kanal YouTube Aoma Record Official," terang Vino.

Menurutnya, album ini sangat spesial karena dinyanyikan seorang penyanyi viral, yaitu Vita Alvia, dan pencipta lagunya sendiri adalah seorang perwira menengah senior berpangkat Kolonel TNI AU bernama Susilo Utomo dan sang istri, Suparti.

"Yang menarik dari video klip ini, pengambilan gambarnya dilakukan di tempat wisata The Heritage  Palace, bekas bangunan pabrik gula di Gembongan, Kartasura, Sukoharjo. Spot-spotnya berlatar mobil-mobil kuno," katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut