get app
inews
Aa Read Next : Nasib Warga Dua Desa di Hutan Kramat Grobogan yang Terisolasi, Puluhan Tahun Tanpa Listrik

Nahas, Remaja Putri Tewas Kesetrum saat Gunakan HP Sambil Dicas

Sabtu, 12 November 2022 | 22:24 WIB
header img
Suasana di rumah duka korban sengatan listrik (foto: ist)

BANGKA SELATAN, iNewsSragen.id - Marsya, remaja putri di Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), meninggal dunia akibat tersengat listrik dari ponselnya saat di cas usai video call dengan ibunya.

Peristiwa malang yang menimpa Qoriah dan juga calon peserta MTQH XI Babel Cabang Tilawah Remaja Putri, mewakili Kabupaten Bangka Selatan itu terjadi pada Jumat (11/11/2022) siang.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Payung Iptu Joni mengatakan, berdasarkan keterangan paman korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wib.

"Dari keterangan paman korban, diperkirakan korban tegeletak di lantai kurang lebih 1 jam dan penyebabnya diakibatkan kesetrum aliran listrik dari charger handphone yang lagi digunakannya, dimana pada saat kejadian korban baru saja video call dengan ibunya yang lagi berada di Pangkalpinang. Setelah Video Call korban menggunakan handhpone yang masih di cas sambil mendengar lagu sholawat dari ponselnya," katanya, Sabtu (12/11/2022). 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut