get app
inews
Aa Read Next : Datangi KPU Sukoharjo, Tuntas Sampaikan Penundaan Penyerahan Berkas Balon Perseorangan

Salurkan Bantuan Bersama Baznas, Bupati Sukoharjo: Jangan Digunakan Buat Beli Pulsa

Kamis, 24 November 2022 | 20:08 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Baznas menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Bantuan tersebut antara lain untuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH), renovasi rumah, bantuan pengobatan, dan juga kursi roda.

Kali ini, bantuan diberikan kepada 70 warga, yang sebelumnya telah mengajukan permohonan kepada bupati untuk kemudian dikoordinasikan dengan Baznas Sukoharjo. Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di lobi Kantor Bupati, Kamis (24/11/202).

"Alhamdulillah, kami bersama Baznas kembali dapat memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada yang untuk biaya hidup, biaya berobat, modal kerja, dan untuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH)," kata Bupati.

Selain secara simbolis menyerahkan bantuan di lobi kantor, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk rehab RTLH langsung menuju lokasi tempat tinggal warga penerima, yakni di wilayah Kecamatan Bulu.

"Setelah dari sini (kantor kabupaten), kami langsung menuju Lengking, Bulu, untuk menyerahkan bantuan rehab rumah warga yang kemarin terkena bencana angin puting beliung. Ada 21 orang penerima bantuan rehab rumah yang sebelumnya sudah disurvey Baznas," kata Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut