get app
inews
Aa Read Next : Habib Rizieq Shihab Bebas Murni, Mantan Pemimpin FPI Lepas dari Status Warga Binaan

Jasad yang Dievakuasi Nelayan di Perairan Babel, Polri Pastikan Kru Helikopter P-1103

Senin, 28 November 2022 | 22:10 WIB
header img
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan bahwa jenazah tersebut diduga kuat adalah kru dari helikopter P-1103 milik Polri. Foto/MPI

JAKARTA, iNewsSragen.idNelayan menemukan sesosok jasad menggunakan pelampung berwarna kuning ditemukan di Perairan Laut Burung Mandi, Kecamatan Damar, Belitung Timur, Senin, (28/11/2022).  Menemukan

Jasad tersebut diduga korban dari jatuhnya helikopter P-1103 milik Polri. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan bahwa jenazah tersebut diduga kuat adalah kru dari helikopter tersebut.

"Ada penemuan jenazah di sekitar Pantai Burung Mandi. Jenazah diduga adalah kru," kata Ramadhan kepada wartawan, Jakarta, Senin (28/11/2022).

Menurut Ramadhan, pihaknya belum bisa memastikan identitas dari jenazah tersebut. Mengingat, proses evakuasi dan identifikasi jenazah itu masih dilakukan. "Masih ditarik perahu nelayan, tim identifikasi dan RSUD sudah standby di daratan. Nanti nunggu info untuk kepastiannya," jelas Ramadhan.

Sebelumnya, helikopter tipe NBO-105 milik Polri dengan nomor registrasi P-1103 dikabarkan hilang kontak di perairan Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu, 27 November 2022, siang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut