get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Tim Densus 88 AT Geledah Salah Satu Rumah Terduga Teroris di Sukoharjo, Ini yang Ditemukan

Kamis, 01 Desember 2022 | 18:11 WIB
header img
Rumah Mgn di Dukuh Ngadijoyo, Parangjoro, Grogol, Sukoharjo, salah satu terduga teroris yang ditangkap Densus 88 AT.Foto: iNews/Nanang SN


Penampakan Masjid Al Hidayah di Dukuh Ngadijoyo, Parangjoro, Grogol, Sukoharjo yang disebut lokasi Mgn ditangkap Tim Densus 88 AT. Foto: iNews/Nanang SN
Terkait pergaulan Mgn diluar Dukuh Ngadijoyo, Hardiman menegaskan, sama sekali tidak tahu dan tidak mau ikut campur. Namun satu hal, Mgn di mata tetangga sekitarnya dikenal cukup baik.

Sejumlah informasi beredar, bahwa Mgn merupakan salah satu dari empat terduga teroris yang ditangkap Densus 88 AT di wilayah Sukoharjo. Namun untuk identitas tiga orang lainnya tersebut, belum dapat dipastikan.

Seperti keterangan tertulis yang disampaikan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, bahwa memang benar Tim Densus 88 AT melakukan  penangkapan terduga teroris di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Kami membenarkan ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 (AT) di wilayah Sukoharjo yang dilaksanakan pada hari Kamis (hari ini -Red)," kata Iqbal melalui pesan WhatsApp.

Dalam penangkapan terduga teroris itu, Iqbal menegaskan, bahwa Polda Jateng dan Polres Sukoharjo hanya membantu proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris tersebut.

"Press rilis secara rinci nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Div Humas Polri dan Densus 88," pungkas Iqbal.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut