get app
inews
Aa Read Next : Warga PSHT di Jateng Hendaknya Ikut Berperan Aktif dalam Tugas Bela Negara

Dua Pekan Menghilang, Warga Bagan di Ditemukan Tewas Tersangkut di Pintu Air Irigasi

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:45 WIB
header img
Penemuan mayat perempuan di saluran irigasi di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, di sebelah barat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau LP Kelas II A Sragen, Sabtu (3/12/2022) pagi. Foto: iNews/Joko Piroso

Kapolsek Sragen Kota, Sragen AKP Siswanto diruang Forensik RSUD Sragen. Foto: iNews/Joko Piroso

Pantauan di Ruang Forensik RSUD Sragen, warga Bagan, Kelurahan Nglorog, Sragen, berdatangan ke kamar jenazah.

Menurut tetangga korban, Sipon mengatakan,  di kampungnya sebelumnya ada perempuan yang hilang tak diketahui ke rimbanya sejak dua pekan lalu. mereka ingin memastikan bahwa jenazah itu merupakan warganya, perempuan yang hilang itu yang bernama tumini (46). Sipon  melihat langsung jasad perempuan yang sudah membengkak itu, dia betul Tumini, ujarnya.

Sipon memastikan yakin kalau jenazah itu adalah tetangganya yang bernama Tumini. Tumini itu pergi meninggalkan rumah tanpa pamitan pada pukul 22.00 wib dua pekan yang lalu.

Kapolsek Kota Sragen, AKP Siswanto mengatakan, jenazah yang ditemukan di pintu air saluran irigasi di kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, itu merupakan warga Bagan, Kelurahan Nglorog, Sragen, atas nama Tumini (46).

Tumini diperkirakan meninggalkan rumah sudah dua pekan yang lalu, sesuai laporkan keluarga. Setelah proses pemulasaran jenazah di rumah sakit, kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya.

 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut