get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Tamu Kaesang-Erina Bakal Naik Andong dan Becak, Kapolres Sukoharjo Cek Kesiapannya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:18 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengecek kesiapan moda transportasi andong yang akan digunakan membawa tamu di acara Presiden Jokowi ngunduh mantu. Foto: iNews/Nanang SN

Hal itu ia sampaikan saat didatangi Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diperbantukan melakukan pengecekan kesiapan andong yang akan digunakan sebagai sarana angkutan tamu yang akan hadir di Pura Mangkunegaran, lokasi acara tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina.

"Sekali lagi saya berterima kasih kepada mas Kaesang yang telah melibatkan transportasi andong dalam acara pernikahannya. Semoga pernikahan mas Kaesang berjalan dengan aman dan lancar," imbuhnya.

Sementara Kapolres Sukoharjo, mengatakan bahwa seluruh transportasi andong sudah dalam keadaan siap untuk digunakan pada hari H acara.

"Hari ini kami diperbantukan untuk melakukan pengecekan kesiapan transportasi andong untuk pernikahan mas Kaesang dan mbak Erina, Alhamdulillah semua dalam keadaan siap digunakan," kata Wahyu, Sabtu (10/12/2022).

Kapolres menambahkan, dalam acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang -Erina, Polres Sukoharjo memback up pengamanan dengan menerjunkan ratusan personel.

"Kami melakukan pengamanan rute yang akan dilalui, serta telah menyiagakan personelnya di sejumlah titik dengan harapan, acara besuk Minggu dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.

 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut