get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Tamu Kaesang-Erina Bakal Naik Andong dan Becak, Kapolres Sukoharjo Cek Kesiapannya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:18 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengecek kesiapan moda transportasi andong yang akan digunakan membawa tamu di acara Presiden Jokowi ngunduh mantu. Foto: iNews/Nanang SN

SOLO, iNewsSragen.id - Becak dan andong akan tetap digunakan sebagai alat transportasi massal untuk para tamu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina S Gudono, di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Informasi yang didapat, total ada sebanyak 400 becak dan 35 andong yang disiapkan di Benteng Vasternberg dan kawasan parkir Stadion Manahan Solo untuk mengangkut para tamu yang tidak menginap di hotel.

Rencananya, 100 becak akan disiapkan di Benteng Vasternberg, 300 sisanya di kawasan Stadion Manahan. Sedangkan 35 andong disiapkan di kawasan Stadion Manahan.

Bejo, warga Solo, salah satu pemilik andong yang bakal dipakai membawa tamu di acara Presiden Jokowi ngunduh mantu tersebut, mengaku sangat senang.

"Ikut senang, karena dengan pelibatan ini, kami sebagai masyarakat kecil yang punya usaha andong juga mendapat berkah dari pernikahan mas Kaesang dengan mbak Erina," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut