Logo Network
Network

Pria Korban Arus Sungai Bogowonto Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Sugiyanto
.
Senin, 12 Desember 2022 | 21:16 WIB
Pria Korban Arus Sungai Bogowonto Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia
Tim SAR Gabungan dan BPBD Kabupaten Purworejo berhasil menemukan korban yang terseret arus sungai Bogowonto (FOTO: BPBD Purworejo)

PURWOREJO, iNewsSragen.id - Setelah dilakukan pencarian beberapa hari, akhirnya tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban yang terbawa arus sungai Bogowonto dalam keadaan wafat. Korban bernama Darusman (71) ditemukan di Desa Karangsari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, Senin (12/12/2022).

Berdasar informasi dari Kalak BPBD Kabupaten Purworejo, Budi Wibowo mengatakan, jika pada jam 15.30 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban dan langsung dievakuasi untuk diserahkan kepada keluarganya.

"Sesudah diketemukannya korban, karena itu operasi SAR dinyatakan usai, semua unsur SAR yang terlibat kembali lagi ke satuannya masing-masing. Adapun unsur SAR yang terlibat diantaranya dari Basarnas, BPBD dan beberapa relawan dari warga Kabupaten Purworejo," kata Budi Wibowo.

Selanjutnya, Budi menerangkan, jika awalnya korban disampaikan terbawa arus sungai dan tenggelam di Sungai Bogowonto pada Kamis (8/12/2022) jam 17.00 WIB saat berada di pinggir Sungai Bogowonto.

"Diketahui korban merupakan warga Dusun Tanggung RT 01/05 Desa Sidomulyo Kecamatan/Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah," terangnya. 

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.