get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Sederet Keberhasilan 2023, Polres Sukoharjo Akui Miliki PR 2 Kasus Pencabulan Anak

Penyegaran Organisasi, Kapolres Sukoharjo Pimpin Sertijab Kapolsek Nguter dan Kasat Tahti

Rabu, 14 Desember 2022 | 18:57 WIB
header img
Sertijab tiga perwira Polres Sukoharjo dipimpin Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Nguter dan Kasat Tahti di ruang Panjura Mapolres setempat pada, Rabu (14/12/2022).

Dalam upacara ini, sebanyak tiga perwira Polres Sukoharjo terkena rotasi, masing - masing Kasat Tahti AKP Retno Wiryati digantikan AKP Maryana yang sebelumnya Kapolsek Nguter. AKP Retno mendapat tugas baru sebagai Kasubbid Yanmed Dokpol Rumkit TK IV Surakarta Biddokkes Polda Jateng.

Sedangkan jabatan Kapolsek Nguter yang ditinggalkan AKP Maryana diisi oleh pejabat baru yakni, Iptu Maryadi yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Sukoharjo.

"Mutasi jabatan merupakan momen yang penting dalam pembinaan SDM di dalam organisasi Kepolisian. Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan perbaikan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian," kata Kapolres.

Jabatan yang diemban lanjutnya, adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” pesan Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut