get app
inews
Aa Read Next : Polres Sragen Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ngargosari Sumberlawang

Polres Sragen Raih 5 Penghargaan Sekaligus, Kapolres Sampaikan Hal Ini!

Kamis, 15 Desember 2022 | 21:23 WIB
header img
Kapolres Sragen memperlihatkan piagam penghargaan (FOTO: Humas)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Prestasi yang membanggakan di raih Polres Sragen dalam bidang pengelolaan keuangan. Tidak tanggung-tanggung, lima penghargaan sekaligus diraih Polres Sragen dari berbagai aspek selama semester kedua tahun anggaran 2022 ini.

Hal ini seperti di uraikan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya, Kamis (15/12/2022).

Lima penghargaan itu di antaranya peringkat 2 kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester 1 di tahun 2022 kategori satuan kerja dengan pagu Rp80 Miliar di wilayah Provinsi Jawa Tengah, dari Kakanwil DJPb Jateng pada 28 Juli 2022.

Kemudian Satker terbaik pertama dalam kinerja pelaksanaan anggaran semester 1 tahun 2022, kategori satker besar dengan pagu DIPA di atas Rp10 miliar dari Kepala KPPN Sragen pada 13 Oktober 2022.

Lantas satker terbaik pertama, penilaian feviasi halaman III DIPA Semester 1 tahun 2022, dari Kepala KPPN Sragen yang diraih 13 Oktober 2022.

Penghargaan keempat satker terbaik 1, indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun 2022 kategori pagu diatas 80 Miliar, lingkup kantor wilayah DPJb Provinsi Jawa Tengah, dari Kanwil DPJb Jateng, dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada 5 Desember 2022.

Penghargaan terakhir adalah satker terbaik pertama aktif melaksanakan transaksi dalam marketplace pemerintah (Digipay) dari KPPN Sragen 5 Desember 2022. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut