get app
inews
Aa Read Next : Inilah, 5 Potret Cantik Dian Sastro Gunakan Kebaya Tradisional

Ribuan Warga Sragen Ikuti Jalan Sehat HUT ke-32 PDAM

Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:33 WIB
header img
Ribuan warga Sragen saat kumpul di Alun-Alun Sragen mengikuti jalan sehat HUT ke-32 PDAM, Sabtu (17/12/2022). Foto: iNews/ Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ribuan warga ikuti gerak jalan HUT ke-32 PDAM Tirto Negoro Sragen, Jawa Tengah, di alun-alun Sasono Langeng Putro setempat, Sabtu (17/12/2022).

Berbagai hadiah menarik mulai sepeda motor, sepeda gunung dan berbagai barang elektronik disediakan oleh panitia untuk para pemenang.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta jajaran, Direksi PDAM bersama masyarakat ikut gerak jalan sejauh 4 kilometer tersebut.

Menurut Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, bangga dengan capaian Perumda PDAM yang performanya sejauh ini dinilai cukup bagus. Meski sempat menurun karena pandemi Covid, tapi perlahan kembali on the track dan jadi andalan dalam menyumbang PAD Sragen,” ujar Yuni.

Yuni menyebutkan, jumlah pelanggan PDAM juga terus meningkat setiap tahun hingga terakhir sudah menyentuh 70.000 pelanggan.

Yuni berharap ke depan semakin banyak warga yang memanfaatkan layanan PDAM karena airnya bersih dan higienis. Kalau kendala, mungkin karena di beberapa titik kadang tabrakan dengan layanan air bersih Pamsimas desa.

Makanya ke depan harus diatur lebih rapi, mana-mana wilayah yang tidak terjangkau PDAM bisa terlayani Pamsimas,” katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut