get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Parapatan Cabang Sukoharjo Jelang Tahun Politik, PSHT Tegas Tak Akan Berafiliasi dengan Parpol

Minggu, 18 Desember 2022 | 18:36 WIB
header img
Sidang pleno parapatan PSHT Cabang Sukoharjo tahun 2022 berjalan kondusif. iNews/Nanang SN

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus ranting dan rayon itu menghasilkan usulan tiga nama calon Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PSHT Sukoharjo yaitu, Drs. Wiyono, SH.,MM., M.Kn, Sri Santoso dan Winanto, SH.

Sedangkan untuk usulan tiga nama calon Ketua Cabang PSHT Sukoharjo yaitu, Suyanto, Suyatno dan Marjono ST. Usulan nama - nama tersebut nantinya akan dikirim ke pengurus pusat sebagai pengambil keputusan final.

Ketua PSHT Cabang Sukoharjo, Wiyono, yang akan mengakhiri masa jabatannya periode 2018-2022 dan kini diusulkan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Cabang menyatakan, pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin menjaga kondusifitas daerah.

"Kami akan tetap menjaga kekompakan dan guyub rukun. Terutama di internal PSHT sendiri, juga dengan organisasi -organisasi lainnya. Harapannya akan tercipta rasa aman, dan tertib," imbuhnya.

Ia menambahkan, siapapun nanti yang diputuskan oleh pengurus pusat menjadi ketua, semua anggota tetap akan mendukung tanpa pengecualian. Ketua terpilih wajib meneruskan program-program yang telah dijalankan oleh pengurus sebelumnya.
 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut