get app
inews
Aa Read Next : Massa Rekan Korban Penembakan OTK di Colomadu Tuntut Kapolres Karanganyar Dicopot

Tanyakan Perkara Penembakan, Ribuan Warga Setia Hati Terate Datangi Polres Tulang Bawang Barat

Senin, 19 Desember 2022 | 23:32 WIB
header img
Pertanyakan Perkara penembakan, Ribuan warga SH Terate datangi Polres Tubaba. Foto: iNews/Humas cabang Tulang Bawang Barat

TULANG BAWANG BARAT, iNewsSragen.id - Ribuan Warga Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Way Kanan, Cabang Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Tulang Bawang, Lampung mendatangi Markas Polres Tulang Bawang Barat, Senin (19/12/2022).

Kedatangan Pengurus dan ribuan warga Setia Hati Terate tersebut diterima oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, dan Kabag Ops Kompol Dulhapid, beserta para PJU dan Kapolsek jajaran dan anggota Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, yang diwakili oleh Kasat Reskrim Iptu Dailami mengatakan, bahwa kedatangan Sejumlah pengurus dan ribuan warga Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Way Kanan, Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Tulang Bawang adalah dalam rangka aksi damai dengan agenda menanyakan perkembangan perkara penembakan terhadap satu orang warga Persaudaraan Setia Hati Terate.

Selain itu mereka mereka juga menuntut agar aparat penegak Hukum (Polres Tulang Bawang Barat) segera mengusut dan menangkap pelaku penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) terhadap salah satu warga Setia Hati Terate, di Kp. Kota Jawa Kec. Negara Batin Kab. Way Kanan di tempat kejadian perkara di Areal Register 44 Kab. Tulang Bawang Barat atas nama Sutikno (45) yang terjadi pada hari Minggu tanggal 04 Desember 2022 yang sampai saat ini pelakunya belum ditemukan.

Polres Tulang Bawang Barat telah melakukan penanganan langsung atas kejadian penembakan beberapa waktu lalu, Polres Tulang Bawang Barat sudah membentuk Tim yang berkejasama dengan Tim Tekab 308 Presisi Polda Lampung agar kasus Penembakan ini cepat terungkap, ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut