get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Wujud Tanggung Jawab Sosial, BAF Gelar Semarak Kasih di Penghujung Tahun 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:58 WIB
header img
Agus Setyawan Area Office Head BAF Solo memberikan bantuan sarana belajar mengajar kepada Rosa, Kepala Yayasan Panti Asuhan Karuna Putri, Gentan, Baki, Sukoharjo. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Menutup tahun 2022, PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children.

Kegiatan bertema “Semarak Kasih bersama BAF” ini digelar pada, Selasa (20/ 12/ 2022), serentak di 12 lokasi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Makassar, dan Palu.

Program ini menyasar sekolah, panti asuhan, dan yayasan yang berfokus pada pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan penyelenggaraan kegiatan tahunan ini merupakan wujud komitmen BAF dalam penerapan keuangan berkelanjutan dan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goals (SDGs).

"Program ini merupakan konsistensi BAF untuk ikut menyejahterakan masyarakat Indonesia, melalui bantuan pendidikan untuk anak-anak Indonesia,” ujar Lynn.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak dan peralatan belajar mengajar untuk sekolah/yayasan. BAF juga memberikan paket minuman dan makanan bergizi untuk pemenuhan gizi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut