get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Wujud Tanggung Jawab Sosial, BAF Gelar Semarak Kasih di Penghujung Tahun 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:58 WIB
header img
Agus Setyawan Area Office Head BAF Solo memberikan bantuan sarana belajar mengajar kepada Rosa, Kepala Yayasan Panti Asuhan Karuna Putri, Gentan, Baki, Sukoharjo. Foto: iNews/Istimewa

Sejak dicanangkan pada tahun 2019, BAF melalui program CSR BAF Caring for Children telah melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial yang mempunyai fokus utama pada peningkatan kualitas maupun pemerataan akses pendidikan yang layak untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

Dari tahun ke tahun, BAF selalu berupaya menjaga konsistensi dalam penyerahan bantuan untuk tidak berfokus pada wilayah tertentu saja.

“Hal ini terlihat dari pemilihan kota di setiap kegiatan CSR yang bervariasi dan merata, untuk menghindari ketimpangan bantuan antara wilayah satu dan lainnya,” tambah Lynn.

Lokasi program CSR BAF terpilih juga merupakan representasi dari wilayah operasional BAF yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, BAF tetap memastikan protokol kesehatan telah dijalankan saat penyerahan donasi, yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta pihak yang hadir, mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta memastikan yang hadir pada kegiatan tersebut dalam kondisi sehat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut