get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Malam Pergantian Tahun di Sukoharjo, 600 Personel Keamanan Gabungan Dikerahkan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:05 WIB
header img
Apel pasukan pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 di Sentra Niaga Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO, iNewsSragen.id -  Sebanyak 600 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan malam perayaan pergantian tahun 2022-2023 di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Jumlah sebanyak itu akan di sebar diberbagai titik kera 2022 2023maian rawan gangguan kamtibmas diseluruh wilayah Kota Makmur, terutama di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol.

Dalam gelar apel pasukan gabungan di halaman Sentra Niaga Solo Baru, Sabtu (31/12/2022), Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pihaknya juga akan menindak tegas terhadap pelanggaran lalu lintas

"Jika ada pelanggaran lalu lintas seperti knalpot brong, konvoi tanpa menggunakan helm, tidak tertib lalu lintas, penyalaan petasan dan pesta miras akan ada tindakan tersendiri," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa ada beberapa pihak yang sudah mengajukan izin kegiatan yang akan dilakukan pada malam pergantian tahun baru 2023.

Sebagian besar kegiatan akan terkumpul di kawasan Solobaru. Misalnya, konser musik dari The Park Mal hingga gala dinner di beberapa hotel.

Wahyu memastikan seluruh petugas pengaman baik dari TNI-Polri, Linmas, Dishub, Satpol PP, dan kesehatan serta semua stakeholder yang terkait dalam operasi lilin telah siap.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut