get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Penasaran Ingin Tahu Profesi Denny Caknan sebelum Sukses Jadi Penyanyi Dangdut? Ternyata Dulu..

Selasa, 03 Januari 2023 | 08:47 WIB
header img
Penyanyi dangdut Denny Caknan (FOTO: iNews)

Meski merasa tidak berat, ia tak menampik bahwa saat itu mentalnya sangat diuji. Pasalnya, Denny Caknan sempat merasa malu ketika ia kedapatan menjadi tukang kebun oleh teman-temannya. 

“Sini (menjadi tukang kebun) kerja kan cuma 3 jam. Jadi jam 7 sampe jam 10. Ya enak. Cuma risikonya ya mentalnya harus kuat," kata Denny Caknan.

"Itu kan depan warung-warung gitu kan. Setiap minggu ada car free day. Jadi teman-teman yang kita kenal lagi ngopi di depan. Saya di belakangnya, bersih-bersih sampah," imbuhnya.

Kendati demikian, ia tetap melakukan pekerjaan tersebut hingga tujuh bulan. Denny pun tak menyesali keputusannya waktu itu untuk menjadi tukang kebun.

"Itu berjalan sekitar 7 bulan atau nggak 6 bulan," jelasnya.

Setelah berhenti, Denny Caknan fokus menapaki karier sebagai seorang penyanyi. Tidak langsung berjalan dengan mulus, mantan kekasih Happy Asmara ini bahkan sempat hanya diberi honor sebesar Rp50.000 atau Rp150.000 untuk satu kali manggung.

Namun demikian, kini ia telah memanen hasil dari kerja kerasnya itu. Denny mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis dari manggung dan kanal YouTube yang dikelolanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut