get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Denny Caknan dan Gus Miftah Bakal Menggelar Konser Indonesia Maju di Sragen

Rabu, 29 November 2023 | 10:47 WIB
header img
Spanduk dan baliho bertuliskan Gus Miftah dan Denny Caknan akan menggelar konser Indonesia maju di lapangan Nguwer, Sragen.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sejumlah pengguna jalan di Jalan Raya Sukowati, Sragen, dihebohkan dengan spanduk dan baliho raksasa yang mengumumkan acara besar: Konser Indonesia Maju oleh Gus Miftah dan Denny Caknan. Konser ini akan diselenggarakan di Lapangan Nguwer, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada 1 Desember 2023 pukul 19:30 WIB.

Pantauan di lapangan menunjukkan baliho raksasa dengan tulisan: "Konser Indonesia Maju, ngaji bareng Gus Miftah dan Denny Caknan, gerakan menangkan 08, gratis!!"

Meskipun konser ini akan dihelat di wilayah yang dianggap kandang Banteng di Sragen, antusiasme masyarakat terlihat tinggi. Seorang warga Sragen, Heni Setyowati (32), yang kebetulan melintas di Jalan Raya Sukowati, menyambut gembira wacana tersebut. Dia menyatakan kesiapannya untuk mendukung Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut