get app
inews
Aa Read Next : Warga PSHT di Jateng Hendaknya Ikut Berperan Aktif dalam Tugas Bela Negara

5 Ide Kuliner Kekinian Bisa Dijadikan Usaha di Tahun 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 | 18:26 WIB
header img
Ide kuliner kekinian untuk usaha 2023. Foto: Instagram@qyu.kitchen/@tokokue.sira_kitchen

JAKARTA, iNewsSragen.id - Ide kuliner kekinian yang bisa dijadikan usaha di tahun 2023. Bahkan, berbagai macam kuliner ini cukup digemari atau diminati oleh lidah masyarakat Indonesia.

Namun, dari sekian banyaknya ide tersebut, ada beberapa rekomendasi kuliner yang kemungkinan mendapatkan hasil menjanjikan. Tentunya, dengan catatan Anda mampu memasarkan atau mempromosikan kuliner tersebut dengan baik.

Penasaran, apa saja ide kuliner kekinian yang bisa jadi inspirasi di 2023? Berikut daftarnya, dirangkum pada Kamis (5/1/2023).

1.Dessert box

Kemunculan dessert box ini cukup hype di tahun 2022, namun hal ini tidak berarti di tahun 2023 usaha dessert box tak diminati.

Jajanan satu ini tentu sangat banyak disukai oleh para pencinta makanan manis dan terlihat masih banyak peminatnya hingga kini.

Dessert box bisa menjadi pilihan seperti hadiah ulang tahun, atau perayaan-perayaan lain. Dengan hal tersebut tentu membuat jenis kuliner satu ini tak akan ditinggalkan begitu saja oleh para peminatnya.

Anda bisa melakukan kreasi kemasan ataupun varian rasa yang mungkin belum pernah ada. Pastinya akan selalu membuat orang penasaran dan ingin mencoba.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut