get app
inews
Aa Read Next : Hari Guru Nasional Ke-78, SMK Kasatrian Solo Peringati Dengan Cara Unik

Pernikahan Unik Si Raja Kawin di Sragen, Usai Ijab Pengantin Langsung Donor Darah ke PMI

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:42 WIB
header img
Pengantin baru bernama Imam Rochadi-Rumiyati Afifah itu langsung ke PMI untuk melakukan donor darah usai akad nikah. Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pasangan pengantin asal Sragen, Jawa Tengah ini melakukan hal unik di hari pernikahannya. Pengantin baru bernama Imam Rochadi-Rumiyati Afifah itu langsung ke PMI untuk melakukan donor darah usai akad nikah.

Mereka mendonorkan darah dengan masih mengenakan baju pengantin berwarna merah kombinasi batik dan jas hitam. Keduanya datang langsung ke PMI Sragen sesaat usai sah menjadi pasangan suami istri.

Imam mengaku, alasan tersebut lantaran ingin membantu sesama di hari bahagianya ini.

Hari bersejarah dan hari bahagia saya dan istri, di hari bahagia berniat untuk mendonorkan darah saya dan istri untuk teman-teman yang membutuhkan," kata Imam rabu (18/1/2023).

Imam menjelaskan sudah terbiasa melakukan donor darah. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk kepedulian untuk sesama. Tidak hanya donor darah, kami juga berjalan kaki menuju Rumah Sakit Umum Daerah, membantu puluhan selimut dan bantal untuk sy bagikan pada para pasien, katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut