get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Menakar Kekuatan Pendukung, Ganjarist Sukoharjo Bakal Menggelar Survei

Rabu, 22 Februari 2023 | 19:15 WIB
header img
Konsolidasi Ganjarist Sukoharjo dalam rangka menggelar survei pendukung Ganjar Pranowo.foto:iNews/Nanang SN

"Jadi kami selaku yang dipercaya menjadi pengurus Ganjarist tingkat kabupaten akan melakukan konsolidasi secara bergilir. Tujuannya agar lebih fokus menerima saran dan masukan menyesuaikan dinamika di masing - masing wilayah," terangnya.

Ajiyono pun memastikan bahwa survei yang akan dilakukan itu, sama sekali tidak ada urusannya dengan partai politik (parpol). Baik dari segi pendanaan dan hal-hal lain terkait gerakan Ganjarist, sumbernya murni dari relawan.

"Kami sama sekali tidak terbebani dengan parpol. Relawan Ganjarist ini datang dari berbagai kelompok masyarakat, bahkan lintas parpol dengan catatan sama-sama pendukung Ganjar Pranowo. Bagi kami itu tidak ada masalah," tukasnya.

Menurut Ajiyono, survei dilakukan sebagai ajang pembuktian bahwa Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jateng sangat layak memimpin Indonesia meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Ganjarist Sukoharjo ini sudah terbentuk sejak 2021 lalu, maka ibarat orang menabung kami ingin melihat seberapa banyak isi tabungan itu, Akan kami buka biar semua tahu," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut