get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Perbaikan Layanan, RS PKU Muhammadiyah Kartasura Kini Dikelola PCM Delanggu

Kamis, 23 Februari 2023 | 19:09 WIB
header img
Penandatanganan MoU pengelolaan RS PKU Muhammadiyah Kartasura dari PCM Kartasura kepada PCM Delanggu.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kartasura, Sukoharjo, melakukan penandatanganan MoU pengelolaan Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Kartasura dengan PCM Delanggu Klaten yang menaungi RS PKU Muhammadiyah Delanggu.

Dengan MoU yang berkekuatan hukum melalui kantor notaris Titik Kusumawati dari Delanggu tersebut, maka rumah sakit yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi Kartasura itu, kini dikelola sepenuhnya oleh PCM Delanggu.

"Hari ini kami melakukan penandatanganan MoU pengelolaan RS PKU Muhammadiyah Kartasura, antara PCM Delanggu dengan PCM Kartasura sekaligus pelantikan direktur RS PKU Muhammadiyah Kartasura periode 2023 - 2027," kata Ketua PCM Kartasura, Prof. Bambang Sumardjoko pada, Kamis (23/2/2023).

Menurut Bambang, kerjasama saling membantu sebagai sesama pengelola amal usaha milik Muhammadiyah merupakan hal yang wajar. Diakui, saat ini kondisi RS PKU Muhammadiyah Kartasura perlu dilakukan peningkatan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Ini karena tuntutan masyarakat sekaligus juga perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, pendidikan, dan kesehatan. Dengan dasar itu, kami melakukan kerjasama dengan PCM Delanggu yang sukses mengelola RS PKU Muhammadiyah Delanggu hingga berkembang lebih maju," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut