get app
inews
Aa Read Next : Rusak Rumah Tangga Warganya, Kades Celep Sragen Minta Maaf

Videonya Viral, Perempuan Pelaku Vlog Diatas Jembatan Suramadu Minta Maaf

Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:08 WIB
header img
Tutik, pelaku konten vlog viral didampingi Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Suryono menyampaikan permintaan maaf.Foto:iNews/Istimewa

BONDOWOSO, iNewsSragen.id - Perempuan pelaku konten vlog di “sunroof” mobil saat sedang melaju melintasi Jembatan Suramadu, Jawa Timur, mendatangi Satlantas Polres Bondowoso, Sabtu (25/2/2023).

Perempuan bernama Tutik Sumanti, warga Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, itu datang untuk meminta maaf setelah videonya viral di media sosial (medsos).

Tutik membuat pernyataan yang direkam dalam sebuah video. Selain meminta maaf, ia juga mengaku siap menerima sanksi jika masih mengulangi lagi perbuatannya.

“Saya mengakui dan merasa khilaf atas perbuatan saya terkait video TikTok saat berkendara di Suramadu,” kata Tutik dalam video yang diterima, Sabtu (25/2/2023), seperti dilansir dari NTMC Polri.

Menanggapi, Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Suryono mengatakan, kedatangan Tutik ke kantor Satlantas Bondowoso adalah untuk meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut