get app
inews
Aa Read Next : Kisah Warga Miskin Lebanon, Kehilangan Pekerjaan hingga Sulit Cari Makan

Kisah Wanita Penjual Piscok Raup Omzet Jutaan Rupiah Sehari, Dulunya Seorang Karyawan Bank

Minggu, 26 Februari 2023 | 10:04 WIB
header img
Wanita ini dulunya adalah seorang karyawan bank, sekarang menjadi penjual piscok lumer dengan omzet jutaan rupiah dalam sehari (FOTO: YouTube Kawan Dapur)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Sebagian orang memilih meninggalkan pekerjaan yang nyaman untuk mendirikan usaha karena ingin lebih bebas berkarya. Salah satunya adalah Arum, penjual pisang coklat (piscok) lumer yang dulunya bekerja di salah satu bank swasta. 

Dengan dua cabang bisnisnya sekarang, dia rata-rata bisa menghasilkan omzet mencapai Rp1,7 juta sehari di hari biasa. Namun jika weekend atau hari libur bisa lebih besar lagi hingga lebih dari Rp2 juta sehari. 

“Kalau di cabang ini biasanya dapet Rp1 juta sampai Rp1,2 juta. Kalau di cabang satunya berkisar dari Rp400.000 sampai Rp500.000, jadi setidaknya bisa dapet Rp1,7 juta per hari. Itu pun di hari normal, bukan di hari- hari weekend,” kata pemilik bisnis piscok lumer Arum, dilansir dari YouTube Kawan Dapur, Minggu (26/2/2023) 

Arum mengaku sempat tidak percaya diri, dia juga merasa pandangan orang berubah. Namun lama-lama menjadi terbiasa untuk melawan rasa tersebut. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut