get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Puncak Anniversary ke 5 Pawartos, 80 Komunitas Hadir di Kartasura Jadi Saksi

Minggu, 26 Februari 2023 | 19:09 WIB
header img
Barisan bendera anggota PMII dari UIN Raden Mas Said Surakarta membawa tumpeng dan kue tart Anniversary ke 5 Pawartos.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Peringatan Anniversary ke 5 Tahun Paguyuban Wargo Ageng Kartasura (Pawartos) berlangsung meriah di Gedung Pusat Kegiatan Pemuda (PKP) Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah pada, Minggu (26/2/2023).

Kegiatan anniversary ini dihadiri kurang lebih 700 orang terdiri dari perwakilan kelompok atau komunitas relawan kemanusiaan, mulai dari SAR,  ambulance, tim medis, hingga cyber media. Total ada 80 komunitas relawan.

Pantuan di lokasi acara, diantara yang hadir terdapat komunitas cyber media seperti ICS (Info Cegatan Sukoharjo), ICK (Info Cegatan Karanganyar), ICG (Info Cegatan Gunungkidul) dan ICS (Info Cegatan Soloraya).

Dari komunitas ambulance terlihat ada perwakilan dari Target, Hayap-hayap, PMI, dan beberapa lainnya. Selain itu juga ada relawan tanggap bencana seperti Komunitas Bolo Wedangan Petewele Solo dan perwakilan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dari UIN Raden Mas Said Surakarta.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut