get app
inews
Aa Read Next : Relawan Sragen Nyawiji: Tokoh-Tokoh ini Dipilih Maju Bursa Pilkada

Jalan Sehat, PT Pegadaian Dongkrak Program BUMN Buat Popularitas

Minggu, 05 Maret 2023 | 12:25 WIB
header img
Jalan sehat PT. Pegadaian (Persero) dengan start dan finish di alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023) pagi.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id – Diikuti ratusan peserta, Jalan Sehat Bersama BUMN yang didukung PT. Pegadaian (Persero) dengan start dan finish di alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023) pagi.

Salah satu peserta jalan sehat yang berada di CFD Alun-alun Sasoso Langen Putro, Hari mengatakan, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar Februari 2024 nanti, sejumlah tokoh nasional mulai memasang fotonya sampai ke daerah. Termasuk Erick Thohir yang dianggap memanfaatkan program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di daerah.

Kegiatan mengatasnamakan 25 Tahun Kementerian BUMN ini memasang foto Menteri BUMN yang digadang-gadang menjadi salah satu Bakal Capres. Sayangnya, pengamatan di lapangan kegiatan ini kurang meriah.

Bahkan warga menilai program ini dimanfaatkan Erick Thohir untuk meningkatkan popularitasnya. ”Mau pencapresan, mumpung jadi menteri BUMN jadi pasang gambarnya, tapi orangnya sendiri nggak datang. Kayaknya duit BUMN dihambur-hamburkan buat dia,”kata Hari.  

Pihaknya menyayangkan banyak perusahaan negara itu harusnya ada CSR yang bisa berkontribusi ke Sragen. Namun sejauh ini tidak ada gaungnya. Justru programnya dimanfaatkan politisi buat dongkrak popularitas, pungkas Hari.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut