get app
inews
Aa Read Next : TNI Dalami Penyebab Ledakan Gudang Amunisi di Ciangsana Bogor

Gelar Apel Bersama, Kapolres: Sinergitas TNI-Polri Harus Diimplementasikan Sampai Tingkat Bawah

Selasa, 07 Maret 2023 | 17:48 WIB
header img
Apel bersama Sinergitas TNI-Polri, yang digelar di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Selasa (07/03/2023).Foto:Joko P

Kapolres AKBP Piter Yanottama juga mengatakan, apa yang disampaikan presiden tentu bukan tanpa alasan. Banyak prestasi dan dedikasi yang sudah diberikan TNI-Polri dalam masa-masa sulit, masa krisis, masa penuh tantangan beberapa tahun kebelakang.

“Namun yang dapat kita ingat dalam jangkauan yang dapat kita ingat kurun waktu 1 sampai 2 tahun ini, bagaimana peran dan eksistensi Polri dan TNI mampu menyelesaikan krisis kesehatan, krisis kemanusiaan kaitannya dengan pandemi Covid-19,“ tambah AKBP Piter.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan jajaran TNI, Kodim 0725 Sragen, Yonif 408 serta Denpom, yang menjadikan Polres Sragen, mampu menjawab semua permasalahan Kamtibmas yang ada di Kabupaten Sragen.

Kapolres juga mengapresiasi kepada ujung tombak terdepan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajarannya, yang selalu bersinergi, tampil diawal setiap ada permasalahan di masyarakat.

Kapolres AKBP Piter Yanottama menegaskan, agar sinergitas TNI-Polri, tidak hanya seremonial apel semata, tetapi harus terimplementasi dan terakselerasi sampai dengan tingkat bawah, pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut