get app
inews
Aa Read Next : TNI Dalami Penyebab Ledakan Gudang Amunisi di Ciangsana Bogor

Gelar Apel Bersama, Kapolres: Sinergitas TNI-Polri Harus Diimplementasikan Sampai Tingkat Bawah

Selasa, 07 Maret 2023 | 17:48 WIB
header img
Apel bersama Sinergitas TNI-Polri, yang digelar di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Selasa (07/03/2023).Foto:Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama bersama Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda serta Danyon 408 Suhbrasta Letkol Inf Givta Alugoro siap mendukung agenda Nasioanal maupun Internasional tahun 2023 serta Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan saat memimpin apel bersama Sinergitas TNI-Polri, yang digelar di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Selasa (07/03/2023).

Apel gabungan TNI-Polri ini mengusung tema "Jam Pimpinan TNI-Polri Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024, Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan".

Dalam sambutannya kepada seluruh peserta apel Jam yang diikuti seluruh anggota dan pejabat utama Polres Sragen, termasuk Kapolsek, anggota TNI Kodim 0725 Sragen serta anggota TNI Yonif 408 Suhbrasta Sragen, Sub Denpom Sragen, Kapolres mengutip yang disampaikan dan ditekankan Presiden RI terkait sinergitas TNI-Polri.

“Mengawali apel sinergitas ini, ijinkan kami mengutip arahan dan penekanan Bapak Presiden Joko Widodo, terkait Sinergitas TNI-Polri, bahwa TNI-Polri adalah alat negara yang paling terdepan dalam menjaga keutuhan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia. Oleh karena itu, TNI- Polri harus terus solid, bersinergi, berkoordinasi, berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut