get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Seorang Perempuan Paruh Baya di Sulawesi Selatan Tewas Ditelan Ular Piton Raksasa

Diduga Gangguan Jiwa, Perempuan Paruh Baya Tewas Tertemper KA Gajayana di Sragen

Jum'at, 10 Maret 2023 | 18:21 WIB
header img
Polisi dan petugas PMI melakukan evakuasi korban perempuan paruh baya yang tewas tertemper KA Gajayana di Gondang Sragen. Foto:iNews/PMI Sragen

SRAGEN, iNewsSragen.id – Nahas, Sukiyem seorang perempuan paruh baya tewas tertemper kereta api (KA) Gajayana di wilayah Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Perempuan (59) tersebut tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Informasi yang dilapangan, kejadian berlangsung di KM 128 Dukuh Mentir Rt 25 Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen. Kejadian tersebut diketahui pada Jumat (10/3/2023) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

"Pada Jumat dini hari mendapat laporan adanya seorang perempuan dari Dukuh Klecorejo, Desa Wonotolo meninggal akibat tertabrak kereta api Gajayana," kata Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji, Jumat (10/3/2023).

Kapolsek menjelaskan, kejadian itu awalnya dilaporkan oleh security PT KAI yang mendapat informasi dari masinis kereta. Korban meninggal tertabrak KA Gajayana jurusan Jakarta- Malang atau dari arah barat menuju ke timur.

"Kejadian tersebut diketahui Saksi 1 Dedi Riyanti security PT KAI dan saksi 2 Rio Adi Surya pada saat bertugas jaga di stasiun Kedungbanteng mendapat laporan dari Masinis KA Gajayana ada seorang perempuan berjalan kaki melintasi Rel Kereta Api tertabrak Kereta," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut