get app
inews
Aa Read Next : Messi Trending Topik Batal Main di Indonesia, Warganet: Tega Lo Bang

Viral 2 Artis TikTok Sukses Jadi Miliarder Muda, Khaby Lame Versus Sisca Kohl

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:43 WIB
header img
Dua artis TikTok terkaya yakni Khaby Lame dan Sisca Kohl. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSragen.id – Jadi perhatian warganet, artis TikTok terkaya Khaby Lame versus Sisca Kohl. Dua artis TikTok ini masuk ke dalam jajaran tiktokers termuda saat ini yang memiliki followers sangat banyak.

Diketahui TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik yang diluncurkan pada September 2016. Dalam aplikasi tersebut para pemakai bisa membuat video musik pendek mereka sendiri.

TikTok telah menjadi sumber penghasilan bagi para konten kreator untuk menyajikan video-video menarik seperti yang dilakukan Khaby Lame dan Sisca Kohl. Kesuksesan menjadi artis TikTok telah menambah pundi-pundi kekayaan mereka.

Berkat TikTok, Khaby Lame dan Sisca Kohl terkenal memiliki kehidupan yang mewah. Mereka sering tampil gemerlap menggunakan barang-barang branded seperti Gucci, Kenzo, Adidas dan lainnya.

Penasaran apa saja kekayaan yang dimiliki Khaby dan Sisca? Berikut ulasan artis TikTok terkaya Khaby Lame versus Sisca Kohl, yang dirangkum iNewsSragen.id, Jumat (17/03/2023):

Khaby Lame

Khaby awalnya adalah seorang operator mesin di sebuah pabrik yang di pecat dari perusahaannya dan memutuskan untuk membuat tiktok lucu.

Konten TikTok Khaby berisi sindiran kepada orang yang suka menyusahkan dirinya sendiri. Dari pendapatannya menjadi artis TikTok, dalam berpenampilan pria ini mengenakan berbagai outfit mahal dengan brand ternama, seperti sepatu Nike Air Jordan, t-shirt dari Gucci hingga jam tangan mahal pernah dikenakannya.

Pria ini memiliki salah satu koleksi mobil mewah yang pernah terekspos yaitu mobil Mercedes Benz AMG g63. Mobil SUV super tangguh di segala medan ini dibekali dengan mesin 4000 cc memiliki harga senilai di atas Rp5 miliar rupiah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut