get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Sesosok Bayi Laki-laki di Purwodadi, Ditemukan Membusuk Didalam Tas Dipinggir Jalan

Heboh, Kaesang Pangarep Siap Maju Depok 1, Hanya Konten atau Serius?

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:04 WIB
header img
Tangkapan layar klarifikasi Kaesang Pangarep terkait dukungan keluarga untuk maju Depok 1 / YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat

SOLO,iNewsSragen.id - Sebuah tayangan video Kaesang Pangarep yang menyatakan siap maju Depok 1 (Walikota Depok, Jawa Barat), heboh jadi perbincangan warganet pada, Sabtu (10/6/2023).

Informasi yang didapat berdasarkan tayangan video dari akun YouTube pribadi Kaesang tersebut. Peryataaan itu merupakan klarifikasi resmi terkait keputusannya secara pribadi ingin terjun ke dunia politik.

Keterangan dalam video itu tertulis, kembali lagi di Channel Kaesang Pangarep by GK Hebat. Setelah menanti dengan penuh antusiasme dan mengikuti perkembangan berita yang beredar di media sosial selama beberapa pekan ini, akhirnya Saya harus buka suara! Doa serta dukungan dari netizen sangat diharapkan untuk rencana mendatang ini!

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya, merdeka!" kata Kaesang dalam video yang diunggah pada, Jum'at (9/6/2023) dan sudah ditonton 64.881 warganet.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut