get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Beri Dukungan Kepada  Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024

Selamat! 104 Siswa SH Terate Ranting Miri Sukses Ikuti Tes UKT Sabuk Hijau ke Putih

Minggu, 19 Maret 2023 | 19:20 WIB
header img
Siswa SH Terate Ranting Miri sukses mengikuti tes Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang diselenggarakan oleh SH Terate Cabang Sragen, Pusat Madiun di Lapangan Bentak, Sidoarjo, Sragen. (FOTO: iNews)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sebanyak 104 Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Miri sukses mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari Sabuk Hijau ke Sabuk Putih yang diselenggarakan oleh SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun di Lapangan Desa Bentak, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sragen, pada Minggu (19/03/2023).

Siswa yang terdiri dari 90 Siswa Putra dan 14 Siswa Putri ini secara aturan telah memenuhi persyaratan kriteria standar aturan untuk mengikuti UKT.

Dalam kegiatan ini, para Siswa mengikuti uji tes Fisik, Materi Ajaran, dan ke-SH-an yang diujikan oleh panitia dewan tes.

Pelatih Tetap Siswa SH Terate Ranting Miri, Rahmanto menyampaikan, bahwa para Siswa telah melaksanakan UKT dengan baik dan sesuai aturan. 

"Alhamdulillah, para Siswa melaksanakan UKT dengan baik. Harapan kami, semoga semuanya diberikan kelancaran untuk giat kedepannya," paparnya. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut