get app
inews
Aa Read Next : Operasi Ketupat Candi 2024 di Sukoharjo Berjalan Lancar, Ditutup Apel Konsolidasi

Cek Jalur Mudik Lebaran, Polres Sukoharjo Tandai Titik Rawan Macet

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:27 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta jajaran mengecek jalur persiapan mudik lebaran 2023.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Jajaran Polres Sukoharjo dipimpin Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melakukan pengecekan kesiapan jalur mudik hari raya Idul Fitri 1444 H, di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada, Kamis (23/3/2023).

Pengecekan menyasar sejumlah ruas jalan yang diprediksi akan terjadi kemacetan saat arus mudik maupun balik pada hari raya Idul Fitri mendatang.

"Hari ini kami melakukan persiapan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2023, dengan melaksanakan pengecekan jalur-jalur yang kita prediksi akan terjadi kemacetan saat mudik hari raya nanti," terang Kapolres.

Adapun sejumlah titik yang ditinjau antara lain, sepanjang jalan simpang 4 Patung Jamu Bulakrejo, bundaran Patung Pandawa Solo Baru, simpang Tugu Kartasura, dan simpang 4 Sanggung.

Kapolres mengatakan, keempat titik tersebut diprediksi akan terjadi trouble spot atau titik yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi.

"Dan untuk simpang 4 Sanggung ini karena nanti jalan tol Solo-Jogja akan difungsikan, maka kami predikisi juga akan terjadi trouble spot mengingat wilayah ini merupakan exit tol," kata Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut